THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 09 Februari 2010

Arek Carbone

Hmmm…. 9E ?! siapa sih yang nggak kenal ama anak-anak 9E? Insya Allah udah pada tau semua kan?! Ya iyalah! Secara gitu loh, lha wong anak-anak 9e terkenal kok! Hehe…!

9e tuh punya nama tersendiri. Namanya tuh CARBONE. Hah? Carbone? Apaan tuh?! Carbone tuh singkatan dari Community ARek Best Of Nine E. Keren juga kan namanya?

Anak-anak Carbone ini merupakan asuhan dari Pak Sulchi ama Bu Alfi. Jujur nih, asiiiiiiiiiiiiiiiiik banget kalo’ guyon-guyon ama mereka berdua! Tapi, meskipun dalam taraf guyon, kita juga masih bisa menghormati mereka berdua kok!

Wuaaaaaaaaaaaaaaaaah!!! Anak-anak 9e kompak loh! Pada tau nggak siapa aja personil-personilnya? Aku beri tau ya? Antara lain: Puping alias Pupus, Rizal Wkwkwkwk, Faiz, Valde si Daun Muda, Fatih, makmur alia Eko, Wildan yang nuarsis, Azhar, Adi si polos, Diki mafia kacong dari banyuputih, Atha Rafif, Dony, Iqbal, Rere, Andini yang lihai drawing, Ita, Erina, Bitah, Ayu, Ratu Deathnote, Ucy, Ifa Jauh, Inca, Stephanie, Rizky Ika, Dinek (dini EKa maksudnya), Icha di Roxas, Riris, Dina, Dyah, Bolang, Kholida and Aq

Arek-arek 9e tuh semuanya pada baek hati, rajin menabung dan tidak sombong loh?! Pokoknya, 9e tuh berbeda dengan kelas-kelas yang lainnya. Kenapa? Soalnya, setiap warganya tuh punya pribadi yang unik! Kalau boleh memuji nih, 9e tuh bagaikan “paradise” Yap! Kayak Surga gitu! Bisa mendapatkan ketentraman batin, kedamaian dan kegokilan yang super banget deh! Pokok’e, krasaaaaaaaan banget deh di 9e! Betah banget! Asyik wes! Seru!

Dan harapan-harapannya, semoga seluruh warga 9e bisa mendapatkan nilai yang memuaskan pada saat UN nanti dan berhasil masuk ke SMA favorit. Amin. Do’ain ya?!

0 komentar: