THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 09 Februari 2010

Never Say Goodbye


Yap! Tuh lagunya Bon Jovi. Lagu ini mengingatkan bahwa jangan sekali-kali Qmu mengatakan kata-kata perpisahan kepada teman-temanmu.Qta berteman bukan untuk satu hari atau 2 hari. Tapi Qta berteman, bila mampu selama hayat masih dikandung badan.


Emang sih, Qta juga harus reaslistis. Bahwa nggak selamanya Qta bisa hidup bersama terus dengan teman Qta. Adakalanya, dengan semakin luasnya pergaulan Qta, maka akan semakin banyak pula teman-teman Qta yang baru. Tapi, bila memungkinkan, jangan sampe wajah teman Qta yang lama tergantikan dengan yang baru.


So, kalo pun harus berpisah entah karena alas an sekolah, pindah rumah ato gawe ataupun ada alas an yang nggak mungkin bisa tuk disatukan, minimal Qta harus mengenangnya di hati Qta. Qta buatkan direktori khusus di waktu yang seenggak-enggaknya Qta bisa bernostalgia untuk mengenang kebersamaan itu! Pokoknya, bisa KLBK alias ‘Kenangan Lama Bangkit Kembali’. Minimal memberi pesan bahwa Qta pernah makan, and hangout bareng, dan pernah berbagi suka dan duka dengan teman Qta.


Oke deh, Qta boleh berpisah, tapi tolong “never say goodbye” kepada teman-teman Qta…banyak tips yang biSa dilakukan untuk menjamin adanya pertemanan.


Terbuka. Kalo sudah terbuka, maka Qta akan saling percaya dan merasa enjoy aja mengeluarkan semua uneg-uneg di hati Qta.

Totalitas. Qta harus sepenuhnya mencintai mereka. Mereka juga harus begitu. Coba deh qmu fikir, mana ada sih orang yang nggak mau dicintai? Nggak ada toh? Qmu juga toh???

Singkirkan perbedaan. Lupakan perbedaan yang ada. Tapi perbedaan jangan sampe membuat Qta membedakan diri ya?

Jadilah pendengar yang baik. Teman Qta bisa lebih rileks saat ia curhat dan Qta mendengarkan keluh kesahnya. Meskipun Qta nggak ngasih ia solusi, ia juga cukup seneng kok, karena bebannya agak sedikit berkurang. Ya toh???


Inget! Siapapun boleh datang dan pergi. Tapi, sahabat sejati tak akan pernah pergi karena mereka selalu ada di hati dan never say goodbye dan jangan katakan selamat tinggal. Hehehe… sama aja ya kalimatnya??? Duh, gimana sih Ocha??? Wuduuuuuuuuh… kok jadi bingung nggak karuan gini sih??? Tau ah… gelap! (maklum… belum bayar tagihan listrik...) hahehahe… (“ ,)

0 komentar: